Jual VPS Linux Murah Meriah

132 total views, 4 views today

vps linux murah meriah
vps linux murah meriah
=============================
    
   VPS Linux Murah Meriah

=============================

Sedia VPS/RDP Linux Murah Khusus Untuk AFK Game Online Java (j2me)
24jamx30 Hari

Cocok Untuk Para Penjoki Gme Java Online Seperti: Knight Age, Ksatria Online, Avatar
World, Pirate War Maupun Pemakaian Sendiri.

=============================

Spesifikasi Yg ane Tawarkan:

=============================

Core | Ram | Harga

1Core | 512 Mb | Coming Soon

1Core | 1024 Mb | Coming Soon

1 Core | 2048Mb | Coming Soon

Order? WA Aja Cuy

Admin 1 : Coming Soon (Nama)
Admin 2 : Coming Soon (Nama)

*Full Garansi, Mokad Sbelum 30Hari Ane Ganti Ampe
Pas Waktu 30Hari.

*Garansi Batal Untuk Penggunaaan Selain AFK Game Java

(Namanya aj Spesial Buat Game
java) :3

Meski Bisa Digunakan Untuk Keperluan lain, resiko Jika Suspend Tanggungan agan Sendiri :3

*Terlebih jika digunakan Untuk Kegiatan illegal/Kriminal Seperti DDoS, Hacking, Carding,
Mining dan ing ing lainnya Karena Pasti 100% Suspend
-_-

*Membeli=Setuju

Request Spek Lain? – Belum Bisa, Maap :'(

+++++++++++++++++++++++++++++
FAQ [Pertanyaan Yg sering Diajukan]
+++++++++++++++++++++++++++++

  1. Agan Ganteng?
  • Wo ya Jelas dong :’v
  1. Bedanya ini Ama VPS/RDP Windows Apa Cuy?
  • Beda Sistem Operasi Beda
    Aplikasi Yg didukung, ibarat nya kayak HP android &
    Iphone, Aplikasi & Playstorenya beda

Aplikasi android(apk) Belum tentu support Di Iphone.

  • Windows Kadang Ribet Masalah Lisensi
    (Tanpa Lisensi/Trial Vps windows pasti Suka Restart Sendiri ;)

-Linux Free, Forever. .
(All Hail Linux :v )

  1. Kalo kita keluar dr aplikasi remote nya, game/aplikasi di
    VPS/Rdp nya tetep Jalan gk cuy?
  • Wo ya jelas tetep jalan dong, Sekalian w kasi trial kok buat test
  1. Yg Spek ini Kuat Buka Berapa Game cuy?
  • Ane Kasi
    trial Buat Test Sendiri ;)

Perkiraan Sih ram 512Mb Bisa Buka 3-4 Game Bareng2, Lebih dari itu mungkin masi bisa, namun kek ny bakal mulai kerasa lag :)

Spek atas nya tinggal dikali kan 2 :)

  1. Kok Mahal Blablablablabla?
  • Soale Legal. + Jasa Setting
    Dari Gw, agan tinggal trima jadi langsung make ;)

Ati² Kalo beli/Sewa ginian cuy, diluar sana banyak
yg jual ginian tapi hasil dr Carding ( Beli pake
kartu kredit orang lain alias nyuri) Jadi Murah -Resiko Banned Tinggi

Ada juga yg Beli make VCC Legal Pdahal Provider /Penyedia Melarang nya (Resiko Banned/Suspend Masi Ngebayangi :v

Layanan Paste Teks Terbaru indroid (beta): https://paste.indroid.web.id.

133 total views, 5 views today

Layanan Paste Teks Terbaru Dari Indroid! (Beta) http://paste.indroid.web.id

Simpel, mudah, Cepat & Tanpa Iklan!

Contoh Hasil Paste Teks


Chat Whatsapp
Powered by
%d bloggers like this: